Bermain air di pantai pasir putih

in #photography6 years ago (edited)

Malam ini saya ingin bercerita sedikit tentang liburan saya di laut yang indah. Sehari yang lalu saya bersama teman teman saya bermain main ke Kota Banda Aceh, Indonesia.
Saya berangkat dari Kota Lhokseumawe dan tiba di Kota Banda Aceh malam hari, tentunya kami beristirahat sejenak karena lelah dalam perjalanan.
Esoknya kami pergi ke sebuah laut yang indah untuk refreshing. Kami pergi ke laut pasir putih.
image
Laut yang terkenal dengan keindahan yang menakjubkan di Kota Banda Aceh. Kami tentunya mengabadikan momen tersebut bersama teman teman. Di bawah ini adalah beberapa momen keseruan kami di laut pasir putih.
image
image
image
Gambar diatas kami potret menggunakan sebuah kamera dslr dengan brand nikon.
Momen tersebut setelah saya lihat di hp saya sungguhlah momen yang sangat luar biasa dan saya ingin kembali pergi bersama teman ke laut tersebut.
Dapat terlihat bagaimana kami senang dan bahagia ketika bersama.
Karena Bukan hanya pemandangan alam yang indah, Kebersamaan adalah yang paling indah yang kami miliki.
Semoga anda senang membaca postingan saya.
Terima kasih.
Follow me @gusni.hrf