PHOTOGRAPHY # Bunga liar yang menawan

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada,berjumpa kembali bersama saya @hafizz.
pada malam ini saya akan memberikan sedikit karya photography saya yang sederhana .pada kali ini saya akan memberikan keindahan bunga liar kuning yang begitu indah dan juga mempesona jika dilihatnya.
foto kali ini saya akan menampilkan satu jenis bunga liar yang banyak di temukan di jalanan maupun di hutan.


Hampir dari semua kita menyukai bunga. Bunga banyak di pakai sebagai hiasan pada acara-acara tertentu misalnya pernikahan, sebagai pajangan cantik disudut rumah,digunakan untuk mempercantik pernak pernik,hingga dalam pembuatan parfum .
Berbicara soal bunga memang selalu dikaitkan dengan wanita yang cantik dan juga mempesona,sampai-sampai ada pribahasa melayu mengatakan ''Di mana bunga yang kembang, di situ kumbang yang banyak'' artinya adalah dimana banyak wanita cantik di situ ramai juga laki-laki.

Baiklah langsung saja pada hasil fotonya.semoga sahabat steemit menyukainya.



Nah,sahabat steemit itu adalah beberapa foto bunga liar kuning yang sangat cantik.
foto ini saya ambil pada waktu pagi tadi saat embun pagi masih menempel padanya.
Jika anda tinggal di daerah perdesaan ,pasti and kenal dengan bunga tersebut.bunga ini bentuknya kecil-kecil dan berdaun banyak.bunga ini biasanya dijumpai di jalan setapak atau di hutan-hutan yang bertanah agak basah.
saya tidak tau pasti nama bunga ini,namun yang pasti bunga ini adalah jenis bunga liar.

nah,sahabat steemit semuanya itulah beberapa foto saya kali ini ,semoga sahabat steemit menyukainya.
dan terimakasih kepada sahabat steemit yang telah membaca postingan saya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

LOKASI FOTO.
Desa monjambee,kec.jeumpa ,kab.bireuen-aceh

Salam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Bireuen dan Kurator Indonesia @levycore & @aiqabrago

@hafizz
BIREUEN ,09-JUNI-2018