Kupu-kupu yang indah

in #photography6 years ago (edited)

Hi steemians....

Bagaimana kabar kamu hari ini ? Tentunya baik-baik saja bukan...!

P_20180103_124438_1.jpg

Hari ini saya mendapatkan kupu- kupu yang indah dan saya ingin menunjukkan kepada sahabat steemian semua.

P_20180103_124452_1.jpg

Kupu kupu memang sangat indah tetapi sangat susah tertangkap kamera. Emtah kenapa hari ini saya sungguh beruntung saya bisa memiliki foto kupu kupu indah ini

P_20180103_124428_1.jpg

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, saya harap kamu menyukainya

Sort:  

Kupu2 yang indah..

Nyo ,,kok lagak bit bambang deoneh

bit lagaknya, pat neu drop bang bambang nyan....

This post has received a 1.73 % upvote from @upmyvote thanks to: @heriadi. Send at least 1 SBD to @upmyvote with a post link in the memo field to promote a post! Sorry, we can't upvote comments.

You got a 0.33% upvote from @upme requested by: @heriadi.
Send at least 1.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness