Unik lada yang bisa dijadikan hiasan rumah.

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semoga kita sehat selalu. Saya sedikit menjelaskan lada yang unik bisa hidup di pot dan bisa ditaruk didepan rumah bisa dijadikan sabagai lada hias dirubah.

image

Saya memotretnya menggunakan kamera ponsel vivo v 5 lite.
Dengan sedikit jarak vertikal dan sudut pandang yang berbeda. Saya foto di depan rumah atau disamping rumah saya ingin menanam lada karna igin mendapatkan uang dan harganya yang lumayan mahal dengan mendapatkan uang saya bisa membiayai kuliah, saya hanya ingin menampilkan hasil potret saya hari ini yang sederhana tetapi memiliki arti khusus. Semoga saya bisa berkarya di steemit karena steemit ini bisa menghasilkan nilai ekonomis.
hnm, siapa tahu kita bisa hebat dalam steemit seperti saudara kita yang terkenal dengan steemit.
contoh
@ good-karma
@surpassinggoogle
@jack8831
@damarth
@ hr1
@bue
@stephenkendal
dan orang hebat lainnya di steemit, yang mungkin tidak saya sebutkan.
Harapan nya agar foto lebih baik saja saya ambil foto ini disore hari.

image

image

image

By:) @jackkie

Sort:  

I love this kind of plantation.....loved it thank you for sharing

yes the same the same

Peu bak nyan