Merah yang melambangkan keberanian (Photography) 🌺

in #photography6 years ago

Hallo Steemian?

Sudah seminggu ini saya tidak aktif di @steemit, karena saya sibuk dengan aktivitas saya sekarang ini, dikesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi sedikit tentang photography saya dengan tema bunga.


image

Bunga adalah salah satu tumbuhan yang paling indah yang diciptakan tuhan, ada beribu macam bunga yang ada di dunia ini. Dunia terasa indah bila bunga melingkari kehidupan kita, bunga melambangkan suatu keindahan. Bagi setiap manusia bunga memberikan kedamaian hati, setiap warna yang diberikan oleh bunga memberikan arti yang berbeda-beda bagi kita. Dunia terasa hampa bila tiada bunga yang mewarnai bumi. Ibarat sepasang sendal bila hilang sebelah maka tidak bisa digunakan lagi.

Berikut ini saya ingin berbagi foto koleksi saya tentang bunga yang berwarna merah :

image

image

image

image

Itulah beberapa foto bunga merah koleksi saya yang saya persembahkan kepada para Steemian diseluruh dunia. Berbicara tentang bunga saya teringat akan sebuah puisi yang berbuyi :

"Keindahan Bunga"

Bunga

Kau sangat indah

Kau sangat mempesona

Kau sangat wangi

banyak yang suka akan harum wangimu

banyak yang suka akan keindahanmu

Bunga

kau menghiasi taman-taman

kau selalu ada dimana-mana

tampamu apa jadinya

tampamu apa artinya

Bunga

warnamu mewarna warni

ada yang berwarna merah adapula yang berwarna putih dan pink

bunga kau sangat indah

aku tidak akan melupakan keindahan dan harummu

(by @kanayaaqilla)

Sekian cerita saya kali ini semoga para Steemian menyukainya. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya @kanayaaqilla

image

Sort:  

Saya suka dengan Postingan kamu @kanayaaqilla

cek juga postingan saya, follow, upvote atau resteem !
Saling membantu dan berbagi informasi !

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by kanayaaqilla from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Mana no wa nya