Kupu kupu kecil disawah

in #photography6 years ago

hallo steemit... kembali lagi bersama saya @khairolirol,pada kesempatan kali ini saya ingin memposting sebuah kupu kupu kecil yang sangat cantik dan juga sangat menarik jika kita lihat dan sangat unik dan jarang kita perdapatkan dimana pun 

hallo steemit ... back again with me @ khairolirol, on this occasion I would like to post a small butterflies that is very beautiful and also very interesting if we see and very unique and rarely we get anywhere

sore yang sangat indah matahari pun mulai terbenam,tugas saya seperti biasa mencari beberapa binatang untuk saya posting pada sore atau malam ini,sore ini saya sempat menemukan kupu kupu yang sangat cantik dan juga jarang kita lihat

a very beautiful afternoon the sun began to set, my task as usual to find some animals for me to post in the afternoon or tonight, this afternoon I had found a very beautiful butterflies but also rarely see

nah,itulah foto yang bisa saya potret sore ini,walaupun tidak begitu bagus karena saya masih baru dalam bidang pemotretan binatang binatang kecil seperti ini,jadi saya harap agar steemian tertarik dengan postingan saya ini,jangan lupa untuk memberikan upvote dan follow @khairolirol  terimakasih kasih untuk semua

Well, that's a picture I can portrait this afternoon, although it's not that good because I'm new in the field of shooting of small animals like this, so I hope that steemian interested in my post, do not forget to give upvote and follow @khairolirol thank you for all