Langit Emas di Lhokseumawe

in #photography6 years ago

Matahari tenggelam adalah salah satu moment yang ditunggu tunggu. Keindahannya sangat memukau bagi mata yang memandang. Saat fasa perubahan ini terjadi warna langit dan alam sekitar seakan berubah menjadi menjadi emas yang berkilauan. Desiran angin laut yang dihempas membuat panorama Keindahan Lukisan Sang Khalik yang mengalahkan keindahan lukisan Davinci. Berikut beberapa Foto yang berhasil saya abadikan di daerah Waduk, Kota Lhokseumawe.

0gmftroney.jpg


ijq4rst31i.jpg


69p00m5l4d.jpg


d3smqin1va.jpg


ubx67sgerr.jpg


CameraIphone
ManufacturApple
F NumberF 2.2
ISOISO 32
Exposure Time1/933 Sec
Date Original2018 : 08 : 04 18 : 20 : 32
Taked by@khanza.aulia

Demikian postingan saya, semoga bermanfaat untuk semua.

Lhokseumawe, 06 Agustus 2018

Regards,

@khanza.aulia

g6i7ldrd1q.png

vote witness good-karma

Sort:  

Nice picture

Posted using Partiko Android

Terimakasih

Sama sama

Posted using Partiko Android

SubhanAllah indah sekali.
Senja memang selalu menawan meskipun yang menikmati sedang kesepian 😁

Terimasih kak nnaachlam, senang sudah berkunjung keblog saya.

Langit emas itu begitu mempesona.
Sangat indah kawan.

Langit emas memang indah... tapi persahabatan yang terjalin yang berawal dari steemit itu lebih indah... terimakasih untuk kunjungan bang lon calon whale rayek 😎

Aaamiiin ya Allah.
Semoga saja. Jangan buat saya bermimpi lebih tinggi, saya takutkan jatuh, tak enak. Khak.

semua berawal dari mimpi... If there is a will there is a way

Beutiful sunset, brother ! :)

Makasih kak ayu dan bang ayu 🤣

Indah indah bang @khanza.aulia, tapi lebih indah lagi komentar Abang yang ini. Saya Suka. Hehe

hehe terimakasih bang @edymunawar sudah singgah di blog saya yang sederhana ini... semoga kehadiran calon whale-whale besar membuat saya semakin semangat dalam membuat postingan.. hehe

Sebutan utk 2 org dengan nama yang sama ya, apa itu yang bang @edymunawar maksud? :) :)