Moment Spesial Melihat Pantulan Awan Yang Sangat Indah

in #photography7 years ago (edited)

image


Hello sahabat-sahabat steemit dimana pun berada, semoga sahabat-sahabat steemit masih dalam keadaan sehat dan tidak kurang dari apapun di hari yang indah ini. Kali ini saya hanya ingin memperlihatkan beberapa momen spesial dari pantulan atau cahaya awan yang sempat saya abadikan dengan mengunakan kamera smartphones saya.


image


image


image


Itulah momen spesial bagi saya di hari ini yang secara kebetulan sempat saya abadikan.

Lokasi: Kecamatan Manyak Payet Kabupaten Aceh Tamiang

Thanks

@klen.civil

Sort:  

These photographs are just gorgeous :)

Thanks my friend @funnyman

Wonderful photos dear @klen.civil!

Thanks dear @delani.
If you want, please you reestem and upvote
Heheheh

nice posting^^

Thanks dear @sweeti
:)

Indah sekali @klen.civil..., kadang kita tidak menyadarinya...nice post

Terima kasih bg