Matahari terbenam kota

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam semua sahabat steemian, saya ingin membagikan sedikit tentang pemotretan saya yang saya dapat waktu matahari terbenam..

Orang membangun banyak gedung dan pabrik di kota-kota. Tetapi alam kita menaklukkan kotak batu abu-abu. Sungai dan taman kota semakin mendominasi bangunan. Kami bergabung dengan dunia hijau. Alam memberi kita pemandangan matahari terbenam yang indah dengan latar belakang waduk dan hutan kota. Teman saya mengirimi saya foto musim semi Moskow ini. Saya senang berbagi dengan Anda tentang matahari terbenam kota.
DQmdKUSK8wgUsK6XkpaeTJaxkTGvHygyMJDK91q5oASTEvR.jpeg

DQmSsWpAujWQgmU2n3orCMLHhtkFaVSH6cvtxaRKfoQN6HG.jpeg

DQmSsWpAujWQgmU2n3orCMLHhtkFaVSH6cvtxaRKfoQN6HG.jpeg

DQmYRd2HuucppyoeJYQcxcyZHgR4Mw8oGsncpUZj1ntVzLr_1680x8400.jpeg

DQmTk7uYR3rQ1kGkKvgLtW9hPuK5rTFSDakZevodexQb9DN_1680x8400.jpeg

DQmXXGgGKwhfpe9jqvf616sXXAsSEra3E336TQxycwaJPmv.gif