Aceh jaya dengan kelabu senja

in #photography5 years ago

Saat ini saya berada di aceh jaya yang terkenal dengan kehidupan lautnya yang begitu indah

Apa lagi di saat 2017 yang lalu steemit sedang menluncur deras bagi pemburu sbd dan begitu juga saya

FB_IMG_1544027946530.jpg

Dengan duduk di senja ini dulu saya teringan tentang peluang steemit saat itu harganya sangatlah bagus dan itu apakah akan terulang kembali

FB_IMG_1544027949332.jpg

Dengam secangkir kopi yamg menemani saya memcoba untuk membuat postingan yang begitu lama sudah saya tinggalkan

FB_IMG_1544027952258.jpg

Bagi teman -teman steemit yang dulu telah berjaya mengapa sekarang tidak lagi membuat postingan dan juga kreativitas yang luar biasa di steemit ini lagi

Sort:  

Congratulations @marlindaswari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @marlindaswari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!