Kodok raksasa angkup

in #photography6 years ago

Kodok ini sebenarnya hanyalah kodok biasa dan juga mungkin di tempat lain atau daerah lain juga terdapat kodok ini tapi kodok yang saya temukan tadi pagi itu dan saya ambil photonya ini mungkin kodok yang terbesar yang pernah saya temukan selain bentuk tubuhnya yang besar juga bola matanya juga sangatlah besar

image

Dan kodok ini memiliki tubuh yang warna kulitnya hitan ini sangatlah besar serta bagi orang yang belum pernah melihat mungkin akan takut untuk melihatnya karena kodok ini memiliki lompatan yang sangatlah jauh serta mengerikan

image

Dengan tubuhnya yang besar dan juga kekar tentu kodok ini merupakan kodok yang mungkin sangatlah jarang di temukan di daerah lain,dan kodok ini mungkin kodok yang hidup di tempat yang dingin udaranya karena kodok ini terdapat di daerah tengah aceh yang udaranya sangatlah dingin

image

Maka dengan itu tampak tidak sengaja saya saat akan menuju tempat kerja maka saya secara tampak ada yang memandu mencoba untuk mengambil gambar ini untuk bisa saya tampilkan di steemit yang saya banggakan ini karena hanya progran steemit ini sangatlah membantu kita yang pekerjaannya mungkin tidak beruntung tapi kita bisa salurkan kesibukan kita di steemit ini

Sort:  

This post has received a 1.61 % upvote from @booster thanks to: @marlindaswari.