My Photography Today | Beauty Sky and Sunset

in #photography6 years ago

Hallo Steemians


image


Selamat malam, apa kabar steemians? Semoga kita selalu dalam keadaan sehat ya. Masih seperti postingan sebelumnya, saya ingin berbagi beberapa foto yang saya dapatkan hari ini. Sembari menunggu jam beraktifitas, saya selalu menyempatkan untuk memotret keindahan aoam yang ada disekitar saya tinggal. Lokasi tempat biasa saya memotret sangat strategis tepat didepan kedai saya berjualan.



Hampir dua bulan daerah saya tidak dibasahi hujan. Pada beberapa hari lalu, langit hanya diselimuti awan gelap saja tapi hujan tak kunjung membasahi bumi. Hujan adalah sebuah kerinduan bagi para petani padi disini. Namun bila seorang pecinta sunset akan sangat menyukai cuaca seperti ini. Karena kita akan penasaran bagaimana warna langit dikalan senja nanti. Berikut foto-foto yang saya dapatkan hari ini, semoga anda sekalian menyukainya. Terima kasih.



Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingAutofokus
EditingAplikasi Snapseed
LocationAceh, Indonesia

Bireuen, 16 agustus 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Everyone looks very nice to look at the blue sky. How to open the sky so that the mind is good. Well, that we see the blue sky, we talk about the blue sky - what have you ever thought, why the sky is blue? Why is not any other color

I don't know why the sky is blue. Only God knows. Thank you for visiting

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-16T14:59:21
Account Level: 1
Total XP: 191.50/200.00
Total Photos: 32
Total comments: 6
Total contest wins: 0
And have also received a 0.62 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Menabjubkan...

Penentuan tempat dan waktu yang sangat tepat

Terima kasih.