the beauty of a beetle that is making love ..(bilingual)

in #photography6 years ago

hii steemian kembali lagi bersama saya @mazaklalo75,pada kesempatan kali ini saya ingin memposting sebuah kumbang yang sedang bercinta,kumbang yang sangat cantik dan juga sangat menarik jika kita lihat,di sini saya memiliki 3 kumbang yang sama,2 di antaranya sedang bercinta dan yang satu lagi sedang mencari madu yang bisa di hisap..

hii steemian back again with me @ mazaklalo75, on this occasion I want to post a beetle that is making love, beetle very beautiful and also very interesting if we see, here I have 3 the same beetle, 2 of which are making love and another one is looking for honey that can be in suction ..

kumbang yang sangat indah yang sedang melakukan hubungan intim,saya menemukan kumbang ini di daerah hutan aceh,mungkin bagi anda juga sering melihat kumbang yang sejenis ini,tapi tidak banyak orang yang bisa menemukan kumbang yang sedang bercinta..

beetles are very beautiful who was having intercourse, I found this beetle in aceh forest area, maybe for you also often see this kind of beetle, but not many people who can find the beetle who was making love ..

image

image

image

image

nah, itulah kumbang yang saya sebutkan tadi saya harap agar steemian tertarik dengan postingan saya ini,jangan lupa untuk upvote dan follow @mazaklalo75..

well, that's the beetle I mentioned earlier I hope that steemian interested in my posting this, do not forget to upvote and follow @ mazaklalo75 ..

  Thank you so much @mazaklalo75
Sort:  

Lagak Tulo
Foto
Done Upvote bang beh

Lagak postingan droeneuh, cocok untuk kontes smartphonegraphy,
Sawue syit bak lon aduen

Trimong geunaseh rakan..
Oke rakan jinoe langsong tajak..