Pemandangan desa yang asri

in #photography3 years ago

Salam semua nya. Sudah lama saya tidak posting di Juve. Semoga sahabat semua dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan sebuah informasi melalu foto yang saya ambil ketika saya sedang melintasi salah satu daerah yang ada di Aceh. Dimana di lokasi ini saya Merakan betapa bersyukur nya masyarakat desa disini dengan keadaan alam di sekitar nya yang begitu asri. Seperti terlihat pada foto yang saya bagikan bagaimana indah.

IMG20211010113732.jpg

Sepanjang jalan terlihat banyak tanaman tanaman hutan yang membentang tinggi menjaga keseimbangan alam. Terasa begitu asri dan sejuk hati saya terbawa ingin tetap berada lama di kawasan ini. Teruslah kita menjaga alam ini demi keberlanjutan dan keberlangsungan hidup makhluk hidup yang tentram. Semoga foto pemandangan yang saya bagika ini menjadi motivasi awal saya kembali ke give dan motivasi untuk teman teman semua juga untuk menjaga alam.

![IMG20211010113708.jpg](https://images.hive.blog/DQmRbWDh5coe1h78qgiNcTWEykYDuka5qKuAeWTM8VaCsib/IMG202

Sort:  

Congratulations @murimuri! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 30 posts.
Your next target is to reach 40 posts.
You distributed more than 10 upvotes.
Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!