Mengamati Bunga Buah Naga Yang Sedang Mekar

in #photography7 years ago (edited)

Amazing !!!!! Benar- benar indah ciptaan Allah saya benar2 happy mengamati perkembangan bunga buah naga yang sedang mekar ini, bagi anda pecinta bunga pastinya kepingin juga melihat langsung Reaksi disaat lagi mekar.. Ini kami amati disalah satu pekarangan rumah sahabat saya dikala waktu senja hingga malam hari...


image


image


image


image


image


image

Follow Me @muslia

Sort:  

Berulang ulang bacanya, Mungkin lebih cocok judulnya " Mengamati bunga buah naga yang sedang mekar" just saran bg hehe

Terimakasih banyak atas koreksinya... Ini yang saya harapkan dari teman2 sehingga judalnya tidak rancu mudah dibaca dan dipahami oleh khalayak ramai, trim's @kakilasak

Ini baru indah sekali
Saya sangat suka gambar yang ke 4

Sekarang saudara @husaini pasti suka yg no 1 😂

Tidak @muslia, saya selalu suka yang no 4

Dibikinkan video timelapsenya pasti keren nih bang. foto makronya juga mantap!

Nanti kedepan akan kita buat @citrarahman

Amazing @muslia, peu dilee amazing nyan, lhuh kutuleh Hana kutupeu arti...khakk...
Penyerbukan manual ya pak @muslia...??