Cara membersikan debu kipas agin di rumah

in #photography6 years ago

Cara membersikan debu kipas agin di rumah

Selamat sore sahabat steemians. Apa kabar kalian semua? Semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Baiklah,,sore ini saya akan memposting tentang cara servis kipas agin yang benar.

image

Adapun proses servis sangat mudah yaitu:

  1. siapa kan obeng biar mudah dibuka bautnya.
  2. Siapkan kuas cat bekas supaya biar mudaha membersihkan debu di dalam kipas agin

Nah sekarang tahap pembongkaran kipas agin.

lepaskan tutup kipas angin semua setelah itu buka baling kipas agin dan di bersihkan dengan menggunakan kuas cat bekas supaya debunya bisa hilang setelah itu di pasangkan kembali. Nah sahabat semua sagat mudahkan gak perlu bawak kebengkel kipas saya bisa sendiri. Kenapa saya bisa , kenapa sahabat gak bisa?

Berikut saya akan membagikan beberapa foto kipas yang udah saya pasang pada hari ini. Semoga kalian menyukainya.

image

image

Demikian postingan saya pada hari ini. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca postingan saya ini. Semoga postingan yang saya bagikan ini bisa bermanfaat.

image

image

  •               Salam komunitas indonesia