Keperas dan Masam Jeng.

in #photography2 years ago

Selamat sore, Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Salam kenal kepada seluruh pengguna dan penulis Ecency, semoga apa yang telah di rencanakan segera terwujud.

Memancing salah satu kegiatan yang sering saya lakukan di waktu luang, sungai merupakan tempat favorit saya untuk memancing, salah satu ikan yang sangat saya gemari adalah ikan KEPERAS, ikan berukuran mini ini adalah salah satu ikan yaang hampir langka di dataran tinggi gayo, berikut saya tampilkan photo ikan KEPERAS hasil memancing beberapa waktu lalu.

img_0.9826810304520388.jpg

img_0.3095252321513537.jpg

KEPERAS di dataran tinggi Gayo paling nikmat di olah dengan menu masakan MASAM JENG ( asam pedas ), ini salah sayu menu masakan yang paling populer di dataran tinggi Gayo.

Rebusan daun ubi dan CECAH ( sambal ulek ), menjadi pelengkap menu makanan bersama KEPERAS hasil pancingan di sore hari.

img_0.22618306088916992.jpg

Demikian tulisan dan photography saya hari ini.

Terima kasih dan salam hangat dari dataran tinggi Gayo

@najmifajar