Kumbang Tahi Kerbau

in #photography6 years ago

Ini adalah kumbang tahi kerbau. Dinamakan kumbnag tahi kerbau karena dia hidup pada kotoran kerbau. Kumbang tahi kerbau sangat cocok hidup di daerah beriklum tropis seperti Indonesia.

image

image

image

Tadi pagi saya mendapatkan kumbang tahi kerbau ini di depan rumah saya dalam posisi terbalik. Dan saya mengabadikan fotonya dengan kamera hp android vivo f5 yang saya miliki.

image
By. @natania

Sort:  

Saya sangat geli melihatnya. Foto yang menyeramkan @natania

Jangan takut kak @murnitoktok. Kumbang tahi kerbau ini tidak bergerak dengan cepat.

Padahal binatang nya biasa aja tapi tangkapan kameranya+efek membuat gambar yang menabjubkan
Memang calon fotografer terbaik@natania

Terima kasih @ekawahyuni atas dukungannya.

Congratulations @natania! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!