Potografi bunga mawar.

in #photography6 years ago

Mawar adalah bunga favorit saya .Tahun ini mawar kami mekar dengan sangat baik. Kami memiliki mereka selama bertahun-tahun, tetapi musim ini mereka terlihat spesial, indah dan elegan tidak seperti sebelumnya.

image

Saya dengan sabar menunggu mawar pertama untuk menyebarkan kelopak musim ini. Tentu saja saya perhatikan ketika itu terjadi - itu di semak-semak terkecil dari empat. Segera setelah itu, beberapa muncul lagi. Dan kemudian, entah dari mana, saya menyadari bahwa keempat semak mawar itu memiliki banyak mawar yang indah. Ketika kehidupan menghantam Anda dengan situasi yang tidak terduga seperti saya baru-baru ini di keluarga saya (semuanya baik-baik saja sekarang), Anda tidak memperhatikan beberapa hal bahkan ketika itu terjadi tepat di depan mata Anda.

image

Itu beberapa hari yang lalu ketika kenyataan menghantam saya. Saya berdiri di depan rumah saya selama satu menit, melihat keindahan ini dan dalam pikiran saya meminta maaf saya tidak memperhatikan. Saya menyentuh mawar, saya mencium mereka, saya menyentuh mereka dan mencium mereka lagi. Saya melihat lebih dekat, maka saya akan mundur. Saya menyaksikan lebah bekerja keras. Lalu saya membandingkan ukuran semak-semak - dari dua buah besar mawar merah, satu tepat di bawah jendela saya. Medium memiliki mawar merah jambu dengan pola putih dan semak terkecil adalah mawar merah lagi.

image

Saya benar-benar terpukau oleh bunga-bunga indah kami. Lalu aku ingat untuk melihat duri-duri di semak-semak besar. Mereka besar, runcing dan tajam. Saya tidak berani menyentuh mereka. Ini adalah salah satu alasan mengapa mawar adalah bunga favorit saya. di bawah kelopak penuh dengan kelembutan , ada duri yang tajam. Saya melihat itu sebagai kekakuan dan kekuatan, seperti keanggunan dan keliaran. Anda harus berhati-hati dengan mawar. Bagi saya warna merah melambangkan warna cinta, gairah dan darah. Saya melihat nuansa merah di matahari terbenam Itu murni dan menghipnotis dan sulit diabaikan.

Terima kasih telah melihat postingan saya sangat sederhana ini semoga sahabat steemian menyukai nya.