Flowerphotography, bunga yang indah untuk kalian semua - day#6

in #photography6 years ago

Hii...Steemian selamat pagi, sampai berjumpa kembali dengan saya @rezarizkii apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ☺️


Seperti biasa saya akan membagikan beberapa foto bunga terbaik saya hari ini l, setelah beberapa hari tidak membagikan postingan saya untuk Steemian. semoga kalian menyukai.




Kali ini saya akan membagikan foto yang sangat indah yang ada di sekeliling saya untuk anda. Banyak bunga dengan bermacam-macam warna dan wangi untuk kita nikmati. Seperti Yang saya bagikan berikut ini.


Selamat menikmati foto bunga terbaik hari ini untuk kalian semua.


![image]()

.


image


.


image


.


image


.

image


.


image


Dengan beberapa foto yang saya dapat kita lihat keindahan berbagai macam bunga.bunga di ciptakan begitu indah, bahkan bisa memanjakan mata kita semua. semua bunga akan membawakan kecerahan bagi hidup manusia yang lebih berwarna, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan.


Saya berharap apa yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat. Jika kalian menyukai foto bunga ini kalian bisa upvote dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan tinggalkan komentar untuk bahan koreksi saya agar lebih baik kedepannya.


Regards @rezarizkii



Thank you for visiting my blog, do not forget you comment, upvote, resteem and follow @rezarizkii



videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif

videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif