Photographing the life of a pair of cats with a cell phone. ( Billingual ).

in #photography6 years ago (edited)

Hello friends steemit everything ... !!!
May be always happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures about the life of a pair of cats. Hope you guys like it.
image

I was very impressed with the life of this pair of cats. They live wild in a forest area not far from where I live. I also saw them hunting small insects such as grasshoppers and butterflies as food. Actually this is a type of domestic cat that is very close to humans.

Here are some pictures that I can capture with a smartphone phone.

image

image

image

This is all I can share on this occasion. Have a nice weekend.

( Bahasa indonesia ).

Halo sahabat steemit semuanya ... !!!
Semoga selalu bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang kehidupan kucing. Semoga kalian menyukainya.
image

Saya sangat terkesan dengan kehidupan sepasang kucing ini. Mereka hidup secara liar di daerah hutan yang berada tidak jauh dari tempat saya tinggal. Saya juga sempat melihat mereka sedang berburu serangga kecil seperti belalang dan kupu - kupu yang dijadikan sebagai makanannya. Sebenarnya ini adalah jenis kucing rumahan yang sangat dekat dengan manusia.

Berikut ini adalah beberapa gambarnya yang sempat saya abadikan dengan ponsel smartphone.
image

image

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kalian bisa menikmatinya.

Thank you for your support and do not forget to follow me @rizasukma.

Sort:  

I love your cats with a cell phone Photography ,,,i like your cat post,,,,I really appriciate your post,,Thanks for share with us..

I'm very happy if you like it. Thank you @molikhatun.

welcome @rizasukma I really like it and please visit my blog @molikhatun

kucing yang menawan, penuh persahabatan..wajahnya menyimpan kekhawatiran..melihat yang photo mungkin.. kalau berkenan kunjungi blo saya..thank you @rizasukma

Terima kasih banyak atas dukungannya. Saya akan memeriksa blog anda @zulacut. 😊

Mungkin mereka lagi bercinta bang😍😍

Sepertinya mereka mencurahkan rasa cinta disepanjang waktu 😊.

Kucing yang jinak dan cantik cantik,, kehidupan kucing sangat sederhana, kita sangat beruntung mempunyai kucing karena kucing selain bisa menjaga rumah kita dan dia dapat menjadikan kawan bermain kita waktu dirumah.. Aku juga mempunyai kucing dirumah

Benar sekali seperti yang anda katakan. Kucing anda sangat imut. Terima kasih. 😊

Abu Hurairah.... Hehehe

Hehehe... Terima kasih @shofie.

the beautiful cat @rizasukma

Saya yang terkesan u smua postinganmu bng...konsisten...nature...beberapa hari sibuk dengan kerjaan...eeh ketinggalan melihat postingan bng @rizasukma udh banyak aja...terlalu menarik untuk tidak diikuti 😎😎😎

Terima kasih atas semangat dan segala dukungan yang anda berikan untuk saya @lusanamaya. Semoga sukses selalu untuk mu 😊.

Seb bereh aju ka neu aplod mie uteun euh
@rizasukma?

Wah lagak ni bg..

I love you cats with a cell phone photography like you cat post.... I really appriciate your post thanks for share with us by post

Sepertinya kucing lagi nyari majikan baru itu bang @rizasukma hehe