Keindahan langit menjelang malam

in #photography2 years ago

Keindahan langit menjelang malam sangat berbeda dengan hari biasanya, indah malam membuat mata saya terpesona, indahnya warna langit dengan warna merah yang menghiasi langit malam ini.

Malam yang indah membuat mata hati ini terpesona, malam yang sunyi merasuk jiwa untuk menjernihkan pikiran saya, ketika malam hari yang sunyi membuat inpirasi saya terbuka, hal hal yang awalnya tidak ada di dalam pikiran saya sekrang terbuka lebar dan saya bisa menjalakna inspirasi saya yang positif dan bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Suasana malam hal terbaik untuk mencari inspirasi positip karena dengan heningnya malam dan suasana malam indah membuat keluarnya inspirasi positip.

Malam hari perputaran akan waktu dunia ini, karena dunia setiap hari, bulan dan tahun selalu berbupat mengelilingi porosnya dan terjadi pagi, siang dan malam selalu seperti itu dan hal tersebut adalah anugrah yang di berikan Tuhan pencipta alam semesta dengan segala hal manfaat yang kita bisa rasakan dan nikmati.

img_0.12112922292136397.jpg

Sort:  

Naon boa... Indah naon na kang @sapron44 😂😂