Beautiful Flower / Anggrek

in #photography6 years ago (edited)

Hay steemians,,,,

Selamat siang,,, senang sekali bisa berbagi postingan kembali disiang ini, saya harap sahabat steemit semua dalam keadaan baik dan sehat pastinya.

Hari ini saya akan berbagi photo bunga yang indah, berikut photo-photo nya steeemians,,,


image


Bunga ini sangat indah bukan ?


image


Ini bunga anggrek yang saya beli kemarin ditempat penjualan bunga


image


Saya tertarik dengan keindahan bunganya, cukup indah bukan, saya harap sahabat steemit juga menyukainya.

Terima kasih sudah bersedia mengunjungi blog saya by @yeni

Sort:  

You got a 2.90% upvote from @emperorofnaps courtesy of @yeni!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

@yeni , Anggrek yang Indah , seindah orang-Nya. Kerja bagus dan terimakasih sudah berbagi.

beautiful flowers, it has beautiful colors