Cowkit punya cerita #1

in #photography6 years ago (edited)

Hello everybody , gimana Masih betah berkarya disteemit , atau sudah mulai lelah HARGA SBD murah meriah , tapi yang mau saya bahas dipostingan ini bukan itu , ya seperti biasa hanya ingin membagikan beberapa gambar perjalanan saya hari ini.


image


Gambar ini saya abadikan menggunakan Nokia 5, menurut saya sih kameranya lumayan keren , oh iya lokasi tempat saya mengambil gambar ini terletak di Cowkit Kuala Lumpur , ya katanya sih disini mayoritas penduduknya orang asing hal tersebut terbukti ketika Kita berangkat ke pasar , disana wajah Indonesia , Bangladesh , Nepal , Thailand , India , Dan China menyesaki hiruk pikuk suasana pasar.


image


Hal itu pula yang menimbulkan kontrofersi, menurut penduduk asli/pribumi dengan kehadiran orang asing membuat mereka kurang nyaman , ucapan yang sering terlontar dari mulut mereka kurang lebih seperti ini (orang asing dapat kerja , Kita Yang orang asli gak punya kerja) , uhh gemess benar tidaknya tergantung pada pandang masing-masing , oklah udah dulu nanti Kita lanjut lagi dipostingan selanjutnya.
image


FOLOW ME @zahri96

SALAM ANAK MUDA

Sort:  

@rocketsteem less than 4 years old, I am still amateur, this is just a hobby