Potret Laba-laba Yang Menghampiriku

in #photography5 years ago

Apa kabar anda steemians dan esteemians Indonesia.. semoga kesehatan anda selalu terjaga.

Di hari ini saat saya sedang santai di sebuah balai atau rangkang dalam bahasa Aceh, saya pun melihat sosok laba-laba menghampiriku di sebua lantai balai tersebut, sehingga timbul sebuah ide dari saya untuk mengambil foto laba-laba tersebut.

image

karena hewan jenis laba-laba merupakan hewan liar jadi saya agak kesulitan untuk mengambil fotonya secara makro, kebanyakan foto yang saya ambil kabur, jadi butuh fokus kamera di smartphone saya agar saya bisa mengambil foto laba-laba ini dengan baik.

image

teman-teman steemians, setelah saya mengambil dua foto makro laba-laba ini dengan tiga kali pembesaran, saya pun mengambil foto ke tiga dengan tanpa mengunakan zoom kamera agar bentuk asli laba-laba ini terlihat jelas.

image

Demikianlah kegiatan photography saya secara tiba-tiba, semoga teman-teman menyukainya karena begitu banyak bahan di sekitar kita untuk kita bagikan di steemit.

Informasi:

ThemeLaba-laba
SettingAuto fokus
CameraXiaomi Mi4c
LocationAceh Utara, Indonesia

image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Bek sampei ikapp bak gaki,..nyann takot berbahaya

Haha, nyan get tat ta jaga bek sampe abeh teuh..