PENYAIR DAN PUISINYA 2

in #photograpy6 years ago (edited)

Hai steemian semoga sehat dan semakin kreatif, alhamdulillah Allah masih memberi keistiqamahan pada saya, sehingga bisa hadir dan menyajikan postingan Penyair dan Puisinya, hari ini adalah hari kedua saya melaksanakan tajuk ini.
20180423_155304.jpg
DOEL CP ALISSA, PENYAIR ACEH INDONESIA

20180423_155047.jpg
LILY SITI MULTATULIANA, PENYAIR INDONESIA

20180423_155149.jpg
Nik Azri Bin Nik Mohd Arriffin (Tuah Sujana), PENYAIR MALAYSIA

Mengenal biografi dan jam terbang para penyair yang ada membuat saya kadang merenung, betapa penuh daya dan energi. Betapa riangnya bisa berkarya dan manfaat serta memberi warna cinta pada semesta.

Alangkah bahagia jika bisa memiliki karunia seperti mereka. Namun saya hanyalah seorang istri yang begitu periang jika berada di dekat suami. Sebab saya bisa lebih leluasa menhamati dari jarak dekat aktivitasnya. Bisa pula menjadi saksi mata sejarahnya.

Menjalani hidup sebagai istri, tetap memasak dan membuatkan kopi buat suami, sesekali bersteemit, inilah bentuk kegiatan yang mesti saya syukuri sepenuh bahagia, dari kedalaman hati.

Barangkali kelak, di masa tak terduga sayapun akan memotret biografi para steemian, yang terpenting sekarang yang saya lakukan tetap menjaga stamina berkarya dan berusaha menghadirkan konten yang informatif yang menginspirasi.

Semoga yang saya sajikan bermanfaat dan menginspirasi

Madura, 23 April 2018
Farrohah Ulfa||@farrohahulfa
images(1)-01.jpeg

Sort:  

Bestnya bisa jadi mereka dengan banyak pengalaman dan manfaat

Selalu punya ide yang asyik untuk mengenalkan insan pilihan sangat asyik saya suka

Congratulations @farrohahulfa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!