black & white

in #photogrphy6 years ago (edited)

Dear Steemians.

image

Halo Selamat sore sahabat steemians semua. Semoga sahabat dalam keadaan sehat dan sukses selalu dan dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa Pada sore ini saya ingin memposting tentang bunga putri malu yang indah bunga putri malu ini banyak sekali orang menyukai dan memposting tentang bunga putri malu ini dan harus berhati hati untuk memegang nya karena ada durinya dan bunganya berwarna ungu. jadi kawan kawan bunga putri malu ini sangat cantik dan saya temukan foto ini di pesawahan dekat rumah saya dan saya foto dengan samsung j1ace.

Liahatlah foto selanjutnya.

image

*** Demikian postingan saya jika ada kesalahan saya menulis tolong di komen dan tolong di maafkan. semoga sahabat menyukai postingan saya.*** image

image

UOVOTE DAN RESTEEN.

Ikuti saya selalu @yan01