RASA HATI INI

in #poetry6 years ago (edited)

image

Aku tau ini salah,
tapi entahlah kenapa perasaanku tetap membenarkannya
Aku mencarimu setelah pertemuan itu
Setelah kau berhasil membuat jantungku kembali berdebar dengan hebatnya

Berharap kau memanggil namaku
Berbisik di telingaku menyambut keberadaanku di hadapnmu
Aku merindukanmu, sungguh,,,,

Merindukan kebersamaan yang pernah tercipta antara kau dan aku
Aku merindukanmu, sungguh,,,,
Merindukan waktu yang menelan kehadiran kita kerana aku yang pergi meninggalkanmu
Aku tau ini salah,
tapi entahlah aku tetap tak ingin mengingkari nya

Perasaan yang tak kau miliki seutuhnya
Perasaan sesal sebab kau tak di sini denganku sekarang
Aku tau ini salah, aku yang telah dengan dia

Dan kau yang telah menemukan seseorang di sampingmu
Tapi entah lah kenapa rasa ini menolak semuanya
Semua kenyataan yang ada
Bila kau dan aku bukan kita kini....