SEBATAS SINGGAH

in #poetry6 years ago

image

Rinduku jatuh bersimbah darah
Dibunuh malam-malam sepi tanpamu disisi
Perlahan aku pergi pada kenangan yang telah lama berdebu
Aku mulai membuka kembali memori yang telah lama kupaksa hilang dalam ingatan
Tapi hingga saat ini semua kenangan itu tidak pernah benar-benar hilang

Aku rindu senyummu
Aku rindu pelukanmu
Aku rindu kecup bibirmu
dan aku sangat rindu
setiap detik bersamamu

Kini kau pergi menjadi dirimu sendiri
Meninggalkan aku dalam keadaan mencintaimu dengan utuh
Kini aku rapuh, aku mengeluh
Kesakitan mencintaimu dengan penuh
kini aku mulai menyesali setiap detik mengenalmu
Aku ingin pergi melangkah jauh dari fikiran yang hanya ada kamu

Hari ini di mataku, kau tak lebih dari seorang pengecut
dan aku lebih pengecut
Berani mencintaimu tetapi tidak berani melupakanmu

Padahal aku sadar kau hanya sebatas singgah
Menumpang merebahkan lelah disaat kau ingin menyerah mengejar cinta dia
Akan tetapi aku masih tetap saja memberanikan diri
mempersilahkanmu duduk manis di hati hingga saat ini