Suara Hati Kepada Sang Pencipta

in #poetry6 years ago (edited)

Happy Reading

Suara Hati Kepada Sang Pencipta

Senja pagi
Kesejukan menyertai
Cahaya yang hadir
Memberikan satu arti

Sepercik harapan
Segenap mimpi
Mulai.... tersusun rapi
Terangkai bak cinta sejati

Terbit fajar mu
Tercapai keinginanku
Aku hanya bisa tersenyum
Dan bersyukur atas rahmat Mu

Terimakasih atas segalanya
Terimakasih atas semuanya
Hanya padamu ku berserah
Dan hanya padamu ku menyembah

Cinta Hambamu Yang Selalu Berserah Kepada Mu 😊😇😍



THANK YOU FOR VISIT MY BLOG
photo_2018-04-20_13-40-sdgsdg59.jpg

FOLLOW COMMENT
UPVOTE RESTEEM

😍😘😊😁😙
Regard,
Dede_Izzah
@azyref

Sort:  

Luar biasa aktif ngepost ya 😁

puisi yang sangt bagus ,

Terimakasih telah membaca dan berkunjung 😊

samasama ,hehe jangan lupa singgah :)

Siap 😁

hehe,somoga kita bisa terus saling berbagi ya :)

Mantap x bah... Menggugah hati

Masa iya..?
Makasih uda membaca 😊

Heheh ia, terima juga sudah mengunjungi dan memvote akun saya, kalau bole tau kampungnya dmn??? Kalau saya perhatikan fotonya kyk ga asing

Saya aslinya bireun blang bladeh setelah berkeluarga saya tinggal di tb.baroh kr.geukuh

Sejak Tahun berapa tinggal di Tambon Baroe?? Saya rame saudara di krukuh, mamak saya orng krukuh, bpk saya alm orng Nisam? Saya juga kelahiran krukuh..td saya penasaran kyk pernah liat....hehehe kuliah dimana dulu??? Tambon Baroe dekat mananya???