PAGI DENGAN KENIKMATANNYA

in #poetry6 years ago

image
Mentari pagi telah terbit
Tapi ada apa dengan tubuh ini
pukulan martil dan kebisingan kota,telingan ku mengatakan itu adalah nyanyian yang diiringi piano
image
Aku mencoba untuk bangkit dari tempat yang sedikit empuk ini,tapi tubuh ku mengatakan,ini sebuah kenikmatan,teruskanlah.

Jauh di pandangan mata sana,aku seperti mendengar orang orang itu memanggil namaku,tapi aku membantah bahwa itu hanyalah perasaanku saja
Pendingin ruangan yang terus memberi ku kesejukan, membuatku merasakan kenyamanan yang tak bisa ku sia sia kan hingga ku terlelap kembali
image
Namun ketika aku sudah sadar dari apa yang sudah ku lewati,aku baru mengerti itu hanya lah sementara, dan sedikit penyesalan itu sudah berlalu.
Lalu hati mengatakan,ini jangan kau ulangi lagi dihari yang akan datang.

Kawan itu adalah pagi,pagi yang penuh keberkahan,pagi yang penuh kenikmatan,aku berharap kawan semua jangan salah memilih cara,untuk menikmati pagi itu.

BANGUN LAH..!