Rindu

in #poetry6 years ago

Belum sepenuhnya mengenali mu
Tapi aku melihat mata mu
Ada pantulan kerinduan
Bersemayam dalam indahnya bola mata mu

Dalam beberapa hari belakang
Setelah mengenal mu lewat mata
Aku merasa ada yang tak beres dengan hati ku
Yaitu, aku rindu

Rindu, sering aku ulangi dalam hati ku
Bertanya dengan imajinasiku
Bagaimana bisa rindu
Kenapa kalau bertemu, tak mampu kaki ku melangkah menjauh dari mu

Pertanyaan itu memenuhi pikiran ku
Aku tak mampu menjawabnya satu persatu
Hanya bisa kata-kata ini
Dalam mewakili perasaan ku

Nanti, kalau aku katakan
Aku juga yang keperihan
Dengan jawaban yang sedang dalam dugaan ku
Tapi ... Ya...
Kata tapi itu, membuat aku yakin
Akan indahnya dirimu
Saat hati ku dan hati mu
Berselimut karna dinginnya rasa rindu..beetalk1518429195575.jpg