AKU INGIN BERMIMPI

in #poetry6 years ago

Kunang kunang terbang berkejaran
Ditengah rerimbunan padang ilalang
Menerangi sunyi yang semakin gelap
Melengkapi sepi dikehidupan malam
Seakan tahu betapa hati ini dalam gulita

Larutnya malam tak membawa mata ini turut
Ingin terpejam namun pikir semakin kalut
Segala kenang melayang tak bisa luput
Aku terbawa kenangan lalu hingga hanyut
Bayangmu semakin lekat di netra tak mau surut

Ketika diri yakin pimpi adalah pintu menuju kenyataan
Tak urung malam panjang jadi saat yang dinantikan
Walau berteman dingin angin tiada aku hiraukan
Bersamamu rindu ini akan aku gugurkan
Dalam sepenggal malam mimpi aku harapkan

Dipenghujung malam menjelang pagi
Kumasih ingin bersamamu dalam mimpi
Belum puas kuleburkan rindu rindu ini
Di tepi malam ku tak ingin menanti pagi
Kasih dalam mimpi aku tak ingin engkau pergi....