Aku Tertawa

in #poetry6 years ago

happy_smiley_laugh_funny_emoticon_emotion_yellow_green-827348.jpg!d.jpgSuGam

Aku mencintaimu melebihi cinta yang pernah ada
Menyayangimu sepenuh jiwa dan raga
Mendambamu dalam setiap kisah
Lalu ... Aku tertawa

Lihat! Lihat!
Takdir tidak mempertemukan kita
Ditorehkan inai merah di jarimu
Bukan ... Bukan aku
Tapi dia

3c0a0f0afe5cf4b0bcd2cea82d4cb3a4.jpgSuGam

Tidak! Aku mencintaimu
Begitu pun kamu, Sayang
Lalu kau pergi

Aku tahu
Benar-benar tahu, sayang
Satu kita pecinta
Tiada akan pernah berpisah

Lihat!

Kata mereka aku gila
Aku tertawa
Menertawai mereka

images(44).jpgSuGam

Aku tidak gila, sayang
Aku hanya sedang berbohong
Membohongi dunia yang memisahkan kita
Mendustai takdir yang begitu kejam putuskan pecinta

Biar tertawa mereka
Hingga lelah
Sampai akhirnya hakiki kita terpisah
Dari dunia ... Dari takdir manusia
Lalu bersama kembali jalin kasih
Dalam janah abadi

images(45).jpgSuGam

Re-Kun
JKT, 27/08/15

Sajak ini pernah diposting sebelumnya di sini

Sort:  

Congratulations @re-kun! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

kalau saja aku pandai membuat sayair atau puisi, pasti sudah ditulis seperti iin di akun steemit, suka dengan tulisannya

Kamu juga bisa kok.. asal mau belajar...
Terima kasih, @zefy