KKN belajar praktis

in #poetry6 years ago (edited)
Lupakan lelah sejenak seraya terus menjalankan tugas sebagai mahasiswa yang tekun dan teliti. Sekarang saya sedang mengikuti kegiatan kampus di salah satu daerah di Pidie Jaya. Disini saya mulai belajar dan mengajarkan apa yang saya punya serta menjalankan misi tugas saya.

Membatu dan dibantu ini kebiasaan kegiatan kami. Kebanyakannya kami yang dibantu oleh masyarakat untuk dapat menyukseskan program-program kerja kami.

image

Note:


Lelah dan letih ah ya sudah lah. Lupan lelah dan letih itu. Semua kan terbayarkan kertika waktunya dan saatnya.

**"Manusia yang baik adalah manusia yang memberi manfaat kepada yang lain."** Artinya *Semakin banyak manfaat yang kita berikan untuk yang lain maka semakin baiklah kita*

Terimakasih telah membaca dan melihat postingan saya ini. Dukungan anda sangatlah berarti bagi saya.



By @zaharamn