Postingan Pertama di Steemit

in #postingan6 years ago

Ketika suatu waktu kembali ke tanah kelahiran, penulis terkejut terhadap phenomena di sebuah kota kecil, dimana mereka sibuk dengan laptop, tablet atau smartphone nya, mereka menghabis kan waktu nya hingga ber jam jam di warung kopi yang memang menyediakan wifi gratis, awal nya saya berpikir mereka sedang bermedsos atau game online, ternyata saya salah, mereka sedang bermain steemit dan sebagian lagi sedang sibuk dengan aktivitas bitcoin nya.
Akhir nya saya pun mengerti bahwa mereka bukan lah pemalas , melainkan sedang mencari nafkah hehehehehe.
Lalu salah salah seorang dari teman saya pun merayu saya untuk membuka account....di steemit....
Teng teng teng...saya pun disini.....
Tapi bingung mau post apa ya....sekarang saya belum ada ide....
Mungkin besok atau minggu depan saya akan coba mempost kan beberapa artikel atau photo....

Salam kenal untuk komunitas disini.....