" indahnya bunga kertas putih"

in #potography6 years ago

"Selamat malam sahabat-sahabat steemit "
Pada malam hari ini saya ingin membagikan beberapa hasil fotography bunga kertas putih yang sedang mekar pada sore hari, mudah-mudahan dengan hasil fotography yang saya ambil sahabat-sahabat steemit menyukainya
image
image
Bunga kertas putih tersebut banyak di sukai oleh para pencinta bunga khusus nya kaum wanita , dan bunga kertas putih ini sangat mudah temukan di kalangan masyarakat indonesia maupun di luar negri
image
image
Foto tersebut saya ambil pada sore hari tadi di halaman kantor saya bekerja menggunakan kamera smartphone samsung galaxy A3 . Semoga sahabat - sahabat steemit menyukai hasil fotography yang saya ambil .

Demikan terima kasih dan
Selamat malam semuanya .
Semoga aktivitas sahabat-sahabat steemits pada malam hari ini berjalan dengan lancar.. aminn

Sort:  

Allah telah menciptakan berbagai jenis bunga di sekitar kita untok kita nikmati dalam kehidupan