[Promo_Steem] #1 || KENALI NOL TIGA DI_STEEMIT

in #promo-steem6 years ago (edited)

image

Halo stemians..

Apa kabar, semuanya.?? ... Sangat senang rasanya kita dapat bertemu kembali pada kesempatan ini, saya sangat berharap kita semua masih bersemangat untuk tetap terus berkarya.
Diwaktu luang kali ini, saya ingin sedikit berbagi hal positif yang sangat bermanfaat sekali terkhusus bagi saya sendiri dan juga kepada stemians semuanya, yang saya kutip atau dapat dari #meetup mini yang sempat saya ikuti bersama beberapa stemians hebat lainnya, beberapa hari yang lalu. Adapun mengenai Nol Tiga dimaksut, seperti judul saya diatas, stemians dapat dengan mudah mengenalinya. Berikut dokumen jelmaan Nol Tiga yang hadir disteemit.!!

image

Nahh.,, gimana, apakah teman-teman sudah mengingatnya.?? Saya rasa sudah, karena beliau sangat terkenal di steemit, sehingga mustahil jika kita tidak mengenalnya. Hehehee..
Secara garis besar, Nol Tiga yang saya maksut adalah Kosong atau Tidak Ada penghasilan yang didapatkan dari sebuah konten yang telah diposting. Meskipun ada beberapa yang suka (upvote) tetapi tak berdaya, atau biasa disebut engkol kosong oleh beberapa sahabat stemians lainnya. Oleh karena itu, berhubung Nol Tiga itu sebagai bintang layaknya artis di steemit, yang tanpa dipaksapun akan hadir dengan sendirinya, apalagi bagi kita yang masih pemula dan seperti saya contohnya, Nol Tiga juga pernah hadir di beberapa postingan saya (gambar diatas salah satunya), namun itu bukanlah suatu masalah bagi saya, dan bukan menjadi penyebab turunnya semangat beraktivitas saya di steemit. Walaupun pada awalnya sih, Yes.,, Hehee..!! Logikanya adalah, 0 dulu baru 1,2 ataupun 3, belajar dulu barulah bisa, awalnya gagal barulah nyusul sukses_nya.
Berikut contoh kasus yang telah sukses disteemit, sang kurator kita Bg @levycore, salah satunya.!! Sebagai bukti bahwa stemians seluruhnya juga pernah merasakan hal yang sama dengan nol tiga. Lalu.,, seiring berjalannya waktu, dengan kegigihan, kerja keras, dan besaran upaya yang beliau lakukan, sukses kini telah ada di dalam genggamannya, bahkan sepenting apa pun yang ia inginkan untuk mendapatkan 0.00 (nol tiga), susah dan sudah tidak bisa lagi saya rasa.
Sebagai pembuktian dari contoh kasus diatas agar dapat meyakinkan anda, silahkan perhatikan kembali postingan-postingan beliau @levycore saat diawal-awal bergabungnya. Maka disanalah teman-teman baru dapat percikan cahayanya, Hehee.. (emang gelap). Maksut saya barulah anda dapat membenarkannya, dan juga meresapi betapa besar usaha dan jerih payah beliau dalam menjadi seorang stemians sampai saat ini sebagai salah satu Curator Indonesia. Begitupun halnya dengan petinggi-petinggi lainnya disteemit yang bertitelkan stemians secara menyeluruh, baik Indonesia maupun dunia.
Showw.,, pesan dari postingan ini.!! Kepada sahabat stemians terutama pemula seperti saya, jangan pernah ragu untuk terus berkarya, kalaupun lah nol tiga 0.00 (yang tidak diharapkan) masih juga datang, maka percayalah salah satu dari Steem, SBD, Manfaat ilmu atau follower, salah satunya akan pasti ada yang bertambah. Sebagai penutup, sudah selayaknya kita patut bersyukur memilih bergabung disteemit akhir-akhir ini, berbeda dengan senior-senior hebat terdahulu, yang harus mengeja dulu saat memutuskan bergabung dan berjuang disteemit ini. Sampailah sekarang.,, kita bahkan sudah memiliki rumah yang nyaman untuk dihinapi terkhusus di Indonesia yaitu Komunitas Steemit Indonesia (KSI), yang kemudian dibentuk per Chapternya, agar lebih terjangkau interaksinya dan lebih terasa pendekatannya.

image

Demikianlah akhir dari postingan ini, saya sangat bahagia sekali jika kita dapat bertemu kembali di kesempatan-kesempatan selanjutnya.!!

yang tak terlupakan, ucapan kata maaf saya kepada Bg @levycore karena telah saya gunakan sebagai contoh kasus di postingan ini, untuk itu sukses selalu untukmu brother.

image

Salam hangat,
@abdika0990

Sort:  

Intinya semua butuh proses, karena sesuatu yg instan itu tdk semua nikmat.
Keren motivasinya @abdika0990

Bener bg @catataniranda, semua butuh upaya untuk akan menjadi apa..!! Oiya, terima kasih bg atas kesetiaanya, sangat senang saya dapat berkenalan dengan anda.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abdika0990 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Nol tiga bukan sebuah kegagalan, melainkan sebuah cara untuk meningkatkan kreativitas diri. Saya @najmifajar sering kedatangan nol tiga ini, jadi siapa takuut.

Salam sukses dan super

Betul bg @najmifajar, saya sendiri malah memandang nol tiga itu sebagai pembangkit semangat saya.

Terima kasih bg, salam sukses dan salam super juga