You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mencuri Perhatian Sang Kurator dan Steem Ambassador, Bukanlah Dosa

in #promo-steem6 years ago

Saya yakin kurator dan tim ambasador pasti senyum2 baca postingan ini, jadi saya numpang curi perhatian mereka juga dengan komentar disini, hehehe. Akan saya share ini ke #ksi-tw

Sort:  

Hahaha, aku khusus untuk hal yang bro @ahmadnayan sebutkan itu

sebenarnya bercanda haha. Tapi candaku juga untuk mencuri perhatian.
Komenmu yang sangat menarik perhatian ini juga sangat menginspirasi
hehe

Saya pikir dalam bersteemit ini sedikit "menjilat" (dalam tanda kutip) kepada orang yang bisa membantu kita jauh lebih baik dari pada mencacinya.

@ahmadnayan. ternyata benar pak. membuat tersinggung juga bisa hilang nilai 0.01 itu 😁
Jadi seharusnya saya "menjilat" ya bukan mencaci

Saya gak ngerti maksudnya apa.

maksudnya kita harus pintar-pintar mengambil hati orang yang kira-kira bisa membantu kita dalam bersteemit ini, dalam artian jika kita mampu otomatis yang membantu kita pun siapa tahu ngasih vote. katakan nilainya 0.01 nah jika kita malah bisanya "mencaci " bukan mengambil hati orang yang dapat membantu bisa hilanv itu vote juga hehee. maaf bila saya salah