##PROMO.steemit.. Mari kita bergabung di steemit secepat munkin dan jangan buangkesempatan ini bagi anda.

in #promo-steem6 years ago

Ini adalah ajakan saya untuk bergabung di steemit dan saya harap mereka menyuki terhadap steemit.
Pada kesempatan ini adalah dimana pada hari ini saya ingin melakukan promo steemit di berbagai tempat dan untuj mengajak mereka untuk beralih ke steemit.

image

Saya sangat berharap mereka menyukai dengaj dunia baru mereka di steemit dan mereka juga belum paham sama sekali apa itu steemit dan bagaimanq cara kerjanya.

Mereka juga ingin bergabung di steemit.

image

Saya sangat suka memperomosiin di tempat umun agar mereka paham apa itu steemit dan bagaimana itu steemit.

image

image

Semoga mereka juga ingin bergabung di steemit dan ini adalah promo saya di steemit jika ad kekurangan saya minta dan jangan lupa untuk berikan komentar anda dibawah.

Sort:  

Halo, apa kabar @dewi1? Upvote yah.. ;)