You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Goes to Campus : Meetup and Extended Steemit Promotion on Online Newspaper

in #promo-steem6 years ago

@abduhawab Sukses terus dalam menjalankan promosi steemit yang besar2an.
Saya sedikit bertanya kepada bg. @abduhawab apa bila kita promosikan steemit di lingkungan kita bekerja apa bleh..?
Dan di situ ada orang yg udh paling senior di steemit tapi dia tidak ingin berbagi pengetahuan tentang steemit kepada rekan kerja nya... Padahal nama beliau sudah cukup boming..
Bagaimana tanggapan anda bg. @abduhawab.?
dan insya Allah saya akan mempromosika steemit juga kepada rekan2 di tempat saya bekerja. Seperti yg bg. @abduhawab lakukan bahkan saya sangat bangga bisa membuatkan akun steemit kepada kepala sekolah, dan kepla skolah sangat mendukung nya..
Di lain kesempatan saya akan mengundang bg. @abduhawab untuk acara met up di tempat saya bekerja... Terima kasih.
Mohon tanggapan persoalan yg saya ajukan td ya bg. @abduhawab.