Perjuangan dan program

in #promo-steem6 years ago

sudah lama mendengar tentang steemit tapi belum berkembang seperti ini. sudah pernah mencoba beberapa kali membuat akun tapi tidak ada hasil dan akhirnya lupa.

image

namun pertemuan dengan beberapa orang seperti @rasya membuat keinginan itu kembali. dan mulai lah saya mencoba lagi. hasilnya masih sama dengan yang dulu.

image

namun tanpa disangka suatu malam di kampung halaman, sesorang mengajak untuk membuka steemit, lalu saya ceritakanlah masalahnya, solusinya cukup ampuh waktu itu, karena ke esokan harinya saya berhasil memiliki akun steemit.

image

setelah mendapatkan akun kecemburuan melanda istri saya @nisaphysio untuk memiliki akun steemit tapi lagi-lagi masalah yang dulu muncul, solusi yang pernah diberikan tidak berjalan dengan baik. namun pengalaman dan kesabaran membuahkan hasil.

image

Saya mulai mencari cari siapa yang dapat membimbing saya, memberi pengetahuan tentang steemit lebih rinci, kurator saya rasa mereka tidak mungkin hanya memperhatikan saya saja, jadi saya rasa itu bukan orang yang tepat, dan lagi lagi jalan terbuka, saya melihat postingan @starlost di facebook yang mempromosikan steemit. @starlost dan @steem-ambassador memandu pemula untuk menjadi lebih baik.

image

Baca post saya tentang starlost di sini

Melihat apa yang dilakukan @starlost dan @steem-ambassador dalam mem @promo-steem saya juga ikut tergerak memperkenalkan kepada teman-teman di sekeliling saya. Ini sebuah perjuangan, dan hari ini adalah hari kedua saya mempromosikan steemit di facebook.

image

image

image

Doakan saya tetap semangat untuk mengajak mereka menjadi keluarga baru kita.

Sort:  

Mantap nih bg..
Salm steemit...
Vote back yaa

Mantap, selamat berjuang