Melakukan misi promo-steem ditengah masyarakat

in #promo-steem6 years ago

Halo sahabat steemians,apa kabar kalian semua hari ini.
Saya hari ini melakukan kegiatan #promo-steem dan mengajak masyarakat desa untuk bergabung di steemit, saya hadir pada acara khenduri blang yang di adakan di desa saya, acara ini dilakukan dalam rangka mensyukuri hasil panen yang melimpah.

IMG20180503105107.jpg

IMG20180503105008.jpg

Saya di undang oleh kepala desa gampong binjee untuk datang dan berdoa bersama untuk mensyukuri hasil panen yang melimpah.

IMG20180503104943.jpg

Saya sebagai steemians aktif mengambil kesempatan melakukan misi #promo-steem dan mengajak masyarakat untuk bergabung di steit yang bisa memberikan kita sedikit pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

IMG20180503104943.jpg

Saya sangat berterima kasih pada tim #promo-steem dan @steem-ambassador yang selalu mendukung promoter dalam melakukan misi promo-steem.

Hormat saya @krongsong