Story MEET UP KSI CHAPTER BIREUEN yg ke I lewat sebuah Message


Halooo sahabat steemit,
Cerita singkat dari saya, Hari Minggu tanggal 11 februari 2018 saya di kirim pesan melalui WA dari sahabat2 saya yang isinya foto2 dari rangkaian acara Meet Up KSI Chapter Bireuen yg ke I, dikarenakan masalah waktu dan jarak serta telat dapat info, jadi saya cuma dapat menikmati foto dari WA, akan tetapi sahabat saya bercerita bahwa acara tersebut di hadiri dari berbagai steemian dari kabupaten kota Banda aceh, lhoksemawe, langsa , Aceh utara dan kota lainnya , serta di hadiri juga oleh kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore yang berpengalaman sukses di dunia steemit.

IMG-20180212-WA0011.jpg
Kilk untuk perbesar!

Sahabat saya juga menceritakan siapa aja yg buka acara seperti @mynameisman , @dokter-purnama dan ketua KSI chapter Bireuen @bahagia-arbi serta menceritakan sedikit pengalaman dan perjuangan mereka di steemit.

IMG-20180212-WA0016.jpg

Dalam rangkaian acara Meet Up KSI Chapter Bireuen yang ke I tersebut mereka juga menceritakan Kurator Indonesia memberikan santunan kepada 15 anak yatim daerah pantai Ujong Blang Bireuen.
IMG-20180213-WA0007.jpg

Selanjutnya ada sesi tanya jawab, yang tidak bisa di jelaskan panjang lebar karena melalui pesan WA , terimakasih kepda sahabat saya @Daweutpena dan @okyrezasahputra yang sedikit menceritakan pengalamannya selama mengikuti MEET UP KSI CHAPTER BIREUEN yang ke I ,semoga ke depan saya juga bisa ikut serta di meet up lainnya.
Salam Hormat @mugiwaranohaqqi
1.jpg

Sort:  

Bereh go... Hahaha...

Semoga lain kali bisa ikut ya

amiinn , smoga aja hehe

Saya juga telat tau acaranya, 😂😂

Haha sabar tggu kali selanjutnya ✌

Sepertinya begitu juga 😂