Merindukan Meet Up Komunitas Steemit Indonesia

in #promo-steem6 years ago

Selamat malam teman-teman steemian, apakah anda sehat jiwa dan raga? Semoga sehat selalu untuk kita semua, jangan sampai ada sifat-sifat yang bisa menurunkan kesehatan kita. Kalian luar biasa!

IMG_20180305_021457.jpg

Pengguna steemit di Indonesia berawal pada tahun 2016, sehingga beberapa steemian yang lebih awal menggunakan media sosial steemit ini langsung melakukan pergerakan, guna untuk mempromosikan dan mengajak teman-teman lainnya menggunakan steemit.

Pada tahun 2017, berdirilah sebuah komunitas hebat yang memiliki nama Komunitas Steemit Indonesia (KSI). Ini hal yang sangat luar biasa untuk mendirikan sebuah komunitas yang memiliki tujuan memperluas jaringan para pengguna steemit. Agar seluruh pelosok Indonesia tersebar para steemian yang makmur dan sejahtera, serta sehat hati dan nurani.

IMG_20180216_120421-01.jpg

para walang13 di Villa Neglasari, Cimahi.

Setelah berdirinya Komunitas Steemit Indonesia, banyak kegiatan-kegiatan yang diadakan. Dari hal mempromosikan steemit kepada para Blogger, Penulis, Youtuber, Mahasiswa, Pegawai, serta Masyarakat biasa seperti saya agar bisa memahami cara menggunakan steemit dengan baik. Juga diadakannya kumpul bareng steemian Indonesia dalam agenda Meet Up KSI di seluruh Chapter yang ada di setiap Kabupaten/Kota di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saya menggunakan steemit pada tahun 2017 tepatnya bulan Juni, dengan nama akun @taufikrastafara, akun saya yang kehilangan pasword. Setelah beberapa bulan menggunakan akun tersebut, banyak hal yang belum saya ketahui tentang steemit. Sehingga saya memilih tidak membukanya lagi. Barulah pada bulan Desember 2017, saya mengenal beberapa steemian dari Komunitas Steemit Indonesia Chapter Banda Aceh, dari situ saya mencoba belajar cara menggunakan steemit dengan baik dan benar. Dan membuka akun baru dengan nama @rastaufik10 yang saya pakai sampai sekarang.

IMG-20180319-WA0060.jpg

Karena Komunitas Steemit Indonesia saya tau tata cara menggunakan steemit, pada Meet Up perdana KSI Chapter Banda Aceh yang diadakan di Kantor AcehTrend, Tibang, Banda Aceh. Itulah Meet Up perdana bagi saya. Seterusnya saya mengikuti Meet Up yang diadakan oleh Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen. Beberapa hari berselang, saya dan teman-teman berangkat menuju Meet Up Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bandung yang diadakan di Kantor DPRD Kota Cimahi, Jawa Barat. Dan terakhir kalinya di Meet Up yang kami adakan di Kota Sigli, Pidie, dengan tema "Meusaboh" yang artinya "bersatu".

Dengan ilmu dan wawasan yang saya dapatkan di kegiatan-kegiatan Meet Up, serta teman-teman steemian yang dulunya belum saya kenal sehingga kenal, dan menjadi sebuah tali persahabatan yang erat. Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan Meet Up di beberapa tempat tersebut. Oleh karena itu, saya merindukan kegiatan ini terulang kembali di tempat lain yang belum saya hadiri. Serta menunggu kegiatan di tempat-tempat yang telah saya hadiri bisa terulang kembali dan saya bisa menghadirinya.

IMG_20180414_003438.jpg

Sekedar pemberitahuan untuk teman-teman steemian Indonesia, kita sudah memiliki witness dengan nama akun @akmalz, mari sama-sama kita dukung, dengan melakukan vote for witness @akmalz.

Teman-teman yang kurang paham, bisa langsung akses ke https://steemit.com/~witnesses.

Terima kasih telah membaca ketikan yang saya ketik ini. Salam Brat Ipoh @rastaufik10!

IMG-20180309-WA0049.jpg

Sort:  

Saya juga rinduuu!

Aaaaa aku terkangeeen haha

Serindu-rindu, dalam penantian temu rindu :D

Biar banyak bahan ya haha

Bisa jadi bang haha

So poh adik? Ngat ta lapor bak We Ha.

Abang nyan sabe pukul adik.

Pukul bandit sekali2, @rastaufik10

Maulah adik hahahah

Ajak abang tu yaa

Jangan rindu, karena rindu itu berat..
Hehehe
Neujak keuno u lhokseumawe aige² bg neu meet up hino ngen bg reza fahlevy

Hehehe

Akan lon jak lom ukeu, wkwkkw Berat seberat vespa mogok!

Hahaha.. Ganti sama nmax bg biar enggak mogok..

Bsok ada meet up hunter di lhokseumawe..

Saya juga sempat merasakan hal yg sama
Semoga bisa segera terjadi hehe

Semoga saja bang ahai

Vote back le bang rahh

terima kasih support nya brotherr...