You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hacker Paswort Steemit Already More and More, is There a Solution? # * # Hacker Akun Steemit Sudah Semakin Berani, Apakah Ada Solusi?

in #promo-steem6 years ago (edited)

maaf saya cuma mau menjelaskan sedikit, kalau menyangkut dengan akun yang hack, setau saya ini tidak bisa di cegah oleh witnes, karena mereka menggunakan steemconnect walaupun itu palsu, akan tetapi saya pernah membaca artikel yang menjelaskan tentang ini, seingat saya penjelasannya seperti ini :

  1. kewajiban kita pribadi untuk menjaga kata kunci pribadi kita/pasword
  2. jangan simpan uang anda pada STEEM / SBD akan tetapi simpan uang anda pada STEEM POWER
  3. jika akun anda di curi, anda memiliki waktu 7 hari untuk mengambil akun anda kembali, dengan syarat anda masih menyimpan kata sandi terakhir dan email pada saat pendaftaran

hanya ini sedikit penjelasan menurut pengetahuan saya, jika ada kekeliruan mohon maaf