promo-steem kepada ibu-ibu rumah tangga

in #promo-steem6 years ago (edited)

image

Sahabat steemian,..

Tadi sore ketika saya berkunjung kerumah seorang teman, saya kembali melancarkan aksi #promo-steem kepada ibu-ibu cantik yang ada di rumah teman saya itu, Ibu-ibu juga bisa sukses di #steemit jika ada kemauan dan konsisten mengelola akun #steemit.

Mereka sering mendengar tentang #steemit dari orang-orang disekitar mereka, mereka jadi penasaran tentang #steemit, mengapa banyak sekali orang yang bergabung di #steemit, apa sih keuntungannya? Dengan pengetahuan dan pengalaman saya selama saya bergabung di #steemit, saya menjelaskan kepada mereka bahwa #steemit merupakan jaringan sosial baru yang memberi penghargaan kepada pengguna atas konten mereka, penghargaan atas konten yang diciptakan oleh pengguna dilakukan melalui pemungutan suara. Semakin banyak suara yang anda dapatkan semakin banyak penghargaan yang anda terima.

image

Melalui #promo-steem ini, saya juga menjelaskan beberapa hal penting tentang #steemit bagi pemula.

  • Cara bergabung di #steemit
  • Fungsi platform dan aturan-aturan di #steemit
  • Penggunaan tag yang tepat
  • Beberapa teknik untuk berhasil di #steemit

image

Hari ini, saya sangat bahagia karena selain silaturrahmi dengan teman saya juga bisa melakukan #promo-steem, serta memperkenalkan aplikasi #esteem kepada teman saya, agar mereka mudah mengelola akun #steemit jika tidak menggunakan web. Setelah membaca beberapa postingan dari tim #promo-steem seperti @starkerz, @anarcotech dan @stephenkendal, saya jadi lebih bersemangat lagi untuk terus melakukan #promo-steem di negara saya, khususnya daerah tempat tinggal saya.

Semoga dengan #promo-steem ini, masyarakat akan lebih mengenal #steemit dan ikut bergabung di #steemit.

Saya sangat berterimakasih kepada kurator dunia yang telah mendukung setiap #promo-steem. Anda luar biasa @starkerz, @stephenkendal, @done, @hr1, @steem-ambassador, @anarcotech, @arcange, @good-karma, @arama dan @promo-steem.

image

Salam #steemit dan #esteem

By @salahiyah

Sort:  

Salut untuk mu @salahiyah.demi mempromosikan steemit yang ada di aceh seharusnya anda mndptakn upvote yg lebih besar dari para kurator2 kita di aceh..krn anda telah mempromosikan smpek dgn semngatnya anda dpat ibu2 yang mau meramaikan steemit.
Tpi syg para kurator kita hanya memetingkan diri sendiri tidak mendukungnya.sbnrnya untuk apa kurator tersebut coba yg ada di aceh??

Terimakasih @zeinmalik, sudah mau mengunjungi blog saya. Bagi saya, meskipun para kurator kita tidak memberi upvote atas postingan saya tidak mengapa, mungkin postingan saya belum pantas untuk mendapat upvote mereka, tetapi saya akan selalu optimis untuk terus bergerak maju dengan #promo-steem atau artikel lainnya, cuma satu harapan saya, semoga apa yg saya tulis setdknya ada manfaat bagi org lain. Sekali lg terimakasih.

Sipp.lanjutkan