Setiap waktu dimana saja promo-steem

in #promo-steem6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemian dimanapun berada,...malam ini saya kembali melakukan misi saya #promo-steem. Saya mempromosikan #steemit dan #esteem kepada saudara-saudara saya, selama ini mereka sering mendengar orang-orang berbicara tentang #steemit, tapi mereka belum tahu apa sih.. Media sosial #steemit itu sebenarnya, dan bagaimana cara bergabung di #steemit.

image

Oleh karena itu, malam ini saya mengajak mereka semua untuk join di #steemit, mereka sangat senang sekali dan antusias mendengarkan penjelasan saya tentang platform #steemit. Serta aplikasi #esteem yang bisa membantu mereka untuk lebih mudah mengelola akun #steemit, saya juga menjelaskan beberapa manfaat dan keuntungannya.

image

Semoga pendaftaran akun mereka @darna dan @nurul segera di terima. Serta para steemian senior dan kurator indonesia maupun dunia dapat mendukung keinginan mereka.

Saya sangat berterimakasih kepada kurator dunia yang telah mendukung setiap #promo-steem, anda luar biasa @stephenkendal, @starkerz, @done, @hr1, @arama, @good-karma, @anarcotech, @arcange, @steem-ambassador, dan @promo-steem

image

Salam #steemit dan #esteem
By @salahiyah

Sort:  

Mantap buk salahi

Good job with promoting steemit @salahiyah

Thank you @chanthasam for your motivation.