Tak Ada Hasil Steemian Baru Tutup Akun, Bagaimana Agar Tetap Semangat Menulis di Steemit

in #promo-steem6 years ago

imagesource

Tak Ada Hasil Steemian Baru Tutup Akun, Bagaimana Agar Tetap Semangat Menulis di Steemit

Kalimat ini saya tanyakan kepada steemians. Pasalnya, saya sudah hampir bosan, dan menyerah dengan steemit. Karena upah dari tulisan saya sangat rendah, bahkan ada yang tidak dibayar.

Kalau begini terus bisa jadi, saya akan meninggalkan steemit. Karena hasilnya tidak sesuai harapan, sementara waktu terbuang banyak untuk setiap menulis tapi hasilnya nol.

Beberapa steemians baru rupanya juga merasakan hal yang sama seperti saya. Mereka sudah tutup akun. Karena itu tadi alasannya, waktu terbuang banyak, sedangkan hasil tak sesuai.

Orang-orang pikir saya sudah banyak dapat buang dari steemit. Padahal selama ini tidak pernah saya cairkan dalam bentuk uang.

Pusing juga ya, gimana jadi ya, bagaimana caranya supaya kita dapat duit yang betul-betul uang dari hasil steemit.

Sort:  

Konsistensi disertai kesabaran pasti akan membuahkan hasil bg @senihendri. Jangan terlalu terpaku dengan reward, jangan terlalu mendambakan pendapatan karena itu lah yang akan membuat kita kecewa.

sabar brother, tetap semangat. sering posting di busy dan esteem

sering-sering komentar di postingan di steemian aceh yang reputasi tinggi seperti bang ilyas, curator indonesia bang levycore dan aiqa.

usahakan postingannya mengenai steemit dan yang menarik lainnya.