Tiga cara mendapatkan upvote dari steemian lain nya bagi kita pemula seperti saya

in #promo-steem6 years ago (edited)

Ini dia tiga cara bagi kita pemula steemit baru untuk mendapatkan upvote orang lain

image

Para sahabat steemian yang hebat,

Barang kali rekan-rekan yang sudah lebih dulu ada di steemit memiliki pengalaman yang berbeda. Saya rasa hal ini penting saya bagikan kepada anda dan saya yang baru menginjakkan kaki di media sosial terhebat yang pernah saya kenal.

SEKARANG saya ingin berbagi cara mendapatkan upvote di steemit bagi rakan-rakan steemian yang baru bergabung di steemit. Apa yang saya ungkapkan berikut ini berdasarkan pengalaman saya selama 1 (satu) Bulan menjadi Warga Negara Steemit.

Pemahaman terhadap steemit

Steemitadalah media sosial berbasiskan @Blockhain yang paling terkenal di dunia.Hingga kini steemit masih menjadi satu-satunya pemain di bidang mata uang crypto yang membuka diri menjadi sebuah media sosial.

Ada loncatan besar yang sedang terjadi di Dunia Maya sejak akhir-akhir ini hadirnya steemit. Meskipun baru sebagian kecil netizen yang bergabung di steemit, namun hal ini berdampak semakin berkurangnya para steemian menggunakan Media Sosial seperti facebook dan instagram.

Saya percaya bahwa hampir semua steemian mengangap bermain Facebook hanya di sukai dan di komentari foto-foto kita ataupun status kita oleh rekan-rekan kita namun kita tidak mendapatkan apa-apa dari Facebook.

Begitu pula di Instagram foto-foto yang di bagikan di media sosial tersebut hanya menjadi pajangan saja. Penggunaanya tidak mendapatkan apresiasi yang layak selain like atau komentar saja.

Andah pasti sudah melihat perbedaan jauh seperti saya sendiri perbedaan yang sangat jauh di steemit bila membandingkan dengan Facebook,Instagaram maupun Twiter.Di steemit apa yang anda tuliskan sebagai postingan di hargai dengan Upvote yang menghasilkan Dollar,Upvote di steemit berarti Postingan andaanda di hargai steemian lain.

Oke lansung saja dengan tujuan artikel yang saya tuliskan ini semoga bermanfaat buat kita semua pendatang baru di steemit.

Bagaimana mendapatkan Upvote di steemit bagi kami para pendatang baru;

Berikut beberapa caranya;

Bertemanlah sebanyank-banyak nya

Hal pertama yang harus Anda lakukan seperti yang saya lakukan ketika bergabung di steemit adalah membangun jaringan pertemanan sebanyak mungkin contok seperti membuat grup Whatsapp dan anggotanya para steemian lainnya. Jangan terburu-buru membuat postingan Perkenalan diri (introduceyourself). Cari beberapa nama dari daftar pengikut rekan yang mengajak anda ke steemit. Ini adalah salah satu cara yang ampuh dan saya melakukan hal ini di steemit.

Saya bergabung di steemit Pada tanggal 01 Maret 2018. Hal pertama yang saya lakukan setelah akun steemit saya berhasil di buat saya mengunjungi blog @adialam dan @cepul semua follower Brade dan saya utak-atik. Saya follow semua nama yang saya anggap orang Aceh saya ikuti mereka semuanya.

Hal tersebut berbuah manis semua nama sekarang ada dalam daftar saya.

Berkunjunglah ke halaman blog steemian yang sudah menjadi teman anda

Langkah ini harus anda tiru. Mengunjungi halaman Blog Steemian lainnya yang menjadi teman steemit anda sangatlah penting. Membaca postingan-postingan mereka sangatlah penting dan meninggalkan sebuah komentar di sana itu adalah hal yang pernah saya lakukan di Steemit itu cara terbaik membuat mereka semakin akrab dengan kita.

Ketika anda membuat postingan pertama harus terlebih dahulu Perkenalan diri,sebagian mereka mengunjungi postingan anda dan berikan dukungan sebagai ucapan selamat datang dan memberikan Upvote pada postingan pertama anda.

Saran saya sebagai pemula seperti saya lakukan langkah ini setiap saat kita membuka halaman steemit lewat #Browser dan #eSteem.

Bergabunglah dalam komunitas steemit Indonesia (KSI)

Anda harus bersyukur bahwa steemian Indonesia sudah memiliki sebuah komunitas bernama KSI yang di komandoi oleh @levycore dan @aiqabrago.

Bangun komitmen dalam diri anda

Hidup itu butuh sebuah komitmen yang kuat anda harus menetapkan target besar saat bergabung di steemit. Anda harus membuat sebuah cita-cita selama berada di steemit.
Tujuan anda di steemit haruslah tepat. Selain memperbanyak teman seperti di Facebook atau di Media sosial lainnya tentu saja anda harus meraup dollar yang ada di steemit.

Bergabung di steemit berarti anda
Berkomitmen membuat postingan berupa sebuah tulisan singkat atau selembar poto. Anda harus lakukan langkah ini sehari sekali.

Demikianlah beberapa hal yang penting yang harus anda lakukan seperti saya lakukan di steemit karna saya juga pendatang baru di steemit bila anda ingin mendapatkan Upvote dari steemian lainnya.

Jangan menyerah karna banya postingan anda yang bernilai $ 0,7 atau bahkan lebih sedikit dari itu. Mungkin saja ada belum melakukan seperti yang saya sarankan seperti di atas. Saatnya anda bangkit dan berjuang demi masa depan yang lebih baik di steemit ini.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada curator dan moderator steemit; @whalepower, @starkerz, @stephenkendal, @done, @hr1, @good-karma, @steem-duta, @arama, @anarcotech, @promo-steem, @aiqabrago dan @levycore.

Salam sukses buat anda semua tetap semangat.
Salam damai penuh Cinta @ssatria743

Don't forget to send your Gifts/Donation/contribution funds to @bullionstrackers to help @whalepower community project.

image

image

image

image

TERIMAKASIH

jangan lupa follow me @ssatria743
Via #eSteem by @ssatria743

Sort:  

Good post

Terimakasih

This comment has received a 0.05 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

This comment has received a 0.07 % upvote from @speedvoter thanks to: @ferus.

Tulisan yg bagus dan bermanfaat mas, semoga sukses selalu

Hehehe terimakasih atas kunjungan nya dan komentarnya mas

Sama sama mas

Tulisan yang sangat menarik, dan menjadi inspirasi untuk plakton -plakton kecil lainnya, ayo teman- teman, boleh ni kita coba, mudah2an dengan tips yang dibagikan oleh teman kita @ssatria744, makin banyak yang melirik, memberikan upvote untuk kita dan tentu saja mengikuti kita terus, ayooo @lisnizar @aisamuddin @salahiyah @nurmalaalibasyah @dedekerni

Terimakasih atas komentarnya @rizqa

This comment has received a 0.05 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

Luar biasa semangat #promo-steem nya.. Semoga tips di atas bisa bermanfaat bg steemian pemula. Ayo semangat ya... Terimakasih @ssatria743 atas masukannya. Sukses selalu untuk mu

Terimakasih atas komentarnya @salahiyah

This comment has received a 0.02 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

Tulisan yang sangat menarik, dan menjadi inspirasi untuk plakton -plakton kecil lainnya, ayo teman- teman, boleh ni kita coba, mudah2an dengan tips yang dibagikan oleh teman kita @ssatria744, makin banyak yang melirik, memberikan upvote untuk kita dan tentu saja mengikuti kita terus

Terimakasih kawan atas komentar nya @juanidi

This comment has received a 0.08 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

Tulisan yang sangat menarik, dan menjadi inspirasi untuk plangton2 kecil lainnya, ayo teman- teman, boleh ni kita coba, mudah2an dengan tips yang dibagikan oleh teman kita @ssatria744, makin banyak yang melirik, memberikan upvote untuk kita dan tentu saja mengikuti kita terus.. semangattt45😁

Terimakasi telah berkomentar dan suaranya dx 😂😂😂 @windaandriani

Its oke. Urwell bg @ssatria743 😂😂

Hahahaha oke dx @windaandriani 😂😂😂

This comment has received a 0.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

This comment has received a 0.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

This post has received a 0.08 % upvote from @speedvoter thanks to: @ssatria743.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ssatria743 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.